Home > Olahraga > Bola > Pelatih Belgia Akui Batshuayi Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

Pelatih Belgia Akui Batshuayi Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

Paris – Pemain Timnas Belgia, Michy Batshuayi, tampaknya hampir dipastikan menuju Chelsea musim depan setelah dirinya disebut-sebut sudah menjalani tes medis. Sosok yang membocorkan tes medis ini adalah langsung dari sang pelatih Belgia, Marc Wilmots, yang menyatakan jika sang pemain izin dari latihan tim Belgia untuak menjalani proses tes medis.

Pelatih Belgia Akui Batshuayi Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

Seperti yang dilansor Four Four Two, Kamis (30/6/2016), Wilmots mengatakan bahwa Batshuayi ini tak meminta nasihat kepadanya dan MArseille hanya memintanya untuk memnberikan izin kepada Batshuayi sekitar dua jam untuk menjalani tes medis antara pukul 10 pagi sampai sore hari dan hanya itu saja. Dengan pernyataan dari Wilmots ini, maka Batshuayi akan semakin dekat menuju London.

Batshuayi sendiri sejauh ini ammpu mencetak satu gol untuk Belgia di ajang Euro setelah satu golnya turut mengantarkan kemenangan besar 4-0 Belgia atas Hungaria. Gol dari pemain Marseille itu berkat assist dari Eden Hazard, bintang Chelsea yang akan menjadi rekan setimnya jika transfer ini berjalan dengan sukses. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Jakarta – Juventus akan menjamu Fiorentina dopekan ke 5 Serie A Italia yang akan digelar ...