Madrid – Eden Hazard memang sudah sejak lama dincar oleh Real Madrid dan namanya kini kembali diperbincangkan usai penampilan menawan Hazard bersama Belgia di ajang Euro 2016. Di sisi lain, Chelsea pun juga dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Alvaro Morata yang baru saja kembali ke Real Madrid usai dibeli dari Juventus.

Real Madrid Akan Coba Tawarkan Morata Untuk Dapatkan Eden Hazard

Oleh karena itu, Seperti yang dilansir the Mirror, Kamis (30/6/2016), Real Madrid tampaknya ingin menjadikan Alvaro Morata ini sebagai alat barter plus sejumlah uang untuk membali Hazard dari Chelsea. Selain itu, konon kabarnya Real Madrid juga siap untuk melepas James Rodriguez ke Chelsea andai Haard bersedia diberikan kepada klub kaya raya asal Spanyol itu.

Memang, Real Madrid sendiri saat ini masih cukup bimbang dnegan nasib dari Isco dan James ini karena keduanya yang kerap dirumorkan akan hengkan ke klub lain. Kurangnya kepercayaan sebagai starter membuat mereka pun ingin jika karirnya tak berhenti dan mencari klub yang bisa memainkan mereka secara regular. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)