Hollywood – Pasangan Tom Hiddleston dan Taylor Swift kini sedang dilanda perasaan kasmaran. Kedanya pun kerap tampak di berbagai kesempatan.

Beredar Foto Ciuman Tom Hiddleston dan Taylor Swift Saat Liburan di Roma

Nah, belum lama ini keduanya sempat tampak di Roma, Italia. Sepertinya, mereka sedang menikmati masa libutan. Sebab, sebelumnya, pasangan tersebut menghabiskan waktu di kampung halaman Tom, Inggris.

Dari beberapa momen yang behasil diabadikan paparazzi, tampak jelas bagaimana bahagianya Taylor menghabiskan waktu bersama Tom. Seolah tak mampu menahan diri, penyanyi 26 tahun ini tanpa ragu kembali mendaratkan kecupan di bibir bintang film “The Avengers” itu meski sedang berada di tempat umum

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (30/6/2016), kpduanya berjalan-jalan di kota Roma seperti mengunjungi colosseum. Dengan balutan gaun pendek kuning, Taylor dan Tom saling berpelukan dan tersenyum bahagia seolah dunia hanya milik berdua. Tak hanya itu, Tom sepertinya juga memperlakukan Taylor dengan baik dan begitu romantis.

Seperti saat makan siang bersama, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Elizabeth Olsen ini tanpa ragu mencium tangan Taylor di depan banyak orang.
Sebelumnya, Taylor dan Tom juga sempat kepergok berciuman mesra di tepi pantai di kawasan Rhode Island. Sebelum menjalin kasih dengan aktor 35 tahun ini, pelantun lagu “Blank Space” itu berpacaran dengan DJ Calvin Harris. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)