Home > Olahraga > Bola > Presiden Barcelona Tegaskan Neymar Akan Segera Perpanjang Kontrak

Presiden Barcelona Tegaskan Neymar Akan Segera Perpanjang Kontrak

Barcelona – Teka-teki mengenai nasib Neymar di Barcelona tampaknya akan menemui titik akhir setelah pihak klub melalui presidennya, Josep Maria Bartomeu, menyatakan jika kontrak dnegan Neymar akan segera selesai dalam beberapa hari mendatang. Kabarnya kontrak baru yang ditawarkan barca ini akan menaikkan gajinya hampir seperti yang diminta oleh Neymar.

Presiden Barcelona Tegaskan Neymar Akan Segera Perpanjang Kontrak

Seperti saat menggelar jumpa pers, Kamis (30/6/2016), Bartomeu mengatakan bahwa Neymar sudah menyatakan jika ingin bertahan di Barcelona dan dalam beberapa hari mendatang kami akan menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontraknya.

Memang, pembicaraan kontrak baru antara Neymar dan Barcelona ini berjalan dengan alot dan sudah sejak lama pihak klub menyodorkannya. Namun, pemain asal Brazil ini masih belum juga mau menandatangani kesepakatan yang diajukan oleh pihak Barca.

Salah satu hal yang membuat Neymar masih berpikir untuk terus di Barcelona adalah karena iming-iming gaji dan juga dana segar dari beberapa klub besar seperti PSG, MU, dan Real Madrid yang sudah membujuknya untuk hengkang dari Catalan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...