Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Nilai Perjalanan Italia Sangat Berat

Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Nilai Perjalanan Italia Sangat Berat

Bordeaux — Anak asuh Antonio Conte bakal bersua skuad asuhan Joachim Loew. Keduanya bakal bersua di babak perempat final Piala Eropa 2016. Nah, jelang laga, Alessandro Florenzi menegaskan teman-temannya telah siap merebut kemenangan kemenangan.

Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Nilai Perjalanan Italia Sangat Berat

Florenzi juga mengatakan bahwa perjalanan Italia di Piala Eropa 2016 memang berat. Dirinya bahkan menyebut pertandingan melawan Jerman layaknya mendaki gunung tertinggi di dunia, Everest.

Tanggapan Florenzi tersebut tampaknya tak berlebihan. Pada awal Piala Eropa 2016, Italia sudah harus menghadapi Belgia. Tim yang selama ini difavoritkan untuk menjadi juara. Maklum saja, Belgia memiliki segudang pemain beken yang berkarier di kompetisi besar Eropa. Namun, pada pertandingan tersebut mereka berhasil menang.

Pada pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016, Italia kembali menjalani partai final yakni melawan Spanyol. Spanyol memang menjadi momok tersendiri bagi Italia karena tim asuhan Antonio Conte tersebut memang jarang menang saat melawan Spanyol. Kini pada babak perempatfinal, Italia kembali harus dihadapkan lawan berat yakni Jerman.

”Seluruh pemain telah bersiap untuk mengemban tugas masing-masing. Kami saat ini telah memasuki turnamen besar dan kami sedang dihadapkan dengan Gunung Everest. Kami akan bekerja keras karena mereka adalah juara dunia,” ujar Florenzi sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (30/6/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...