Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Inilah Harapan Jakub Blaszczykowski untuk Timnas Polandia

Berita Euro 2016 : Inilah Harapan Jakub Blaszczykowski untuk Timnas Polandia

Marseille – Pemain sayap Timnas Polandia Jakub Blaszczykowski tak ingin memikirkan catatan positif bersama timnya. Ketimbang memerhatikan catatan tersebut, pemain milik Borussia Dortmund itu lebih ingin fokus membawa Polandia meraih hasil gemilang.

Berita Euro 2016 : Inilah Harapan Jakub Blaszczykowski untuk Timnas Polandia

Kuba yang merupakan sapaan akrab Jakub Blaszczykowski, memiliki catatan baik bersama Polandia. Setiap kali pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol, Polandia tidak pernah terkalahkan, dengan perincian 11 menang dan tujuh imbang.

Dua gol terkini dicetak Kuba bersama Polandia di Piala Eropa 2016. Kuba mencetak gol kemenangan Polandia atas Ukraina di Fase Grup C Piala Eropa 2016. Setelahnya,dia juga mencetak gol saat Polandia bermain 1-1 kontra Swiss di 16 besar Piala Eropa 2016.

Walaupun skor berakhir imbang, Polandia berhasil memenangi laga dengan skor 5-4 melalui adu penalti. Oleh karenanya, jika Kuba berhasil membobol gawang Portugal yang merupakan lawan Polandia di perempatfinal Piala Eropa 2016, tim asuhan Adam Nawalka berpotensi besar melaju ke semifinal.

”Saya benar-benar tak peduli siapa yang mencetak gol. Yang saya pikirkan bagaimana membawa tim meraih kemenangan,” jelas Kuba dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (30/6/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

London – Belum berhasil dalam dua musim terakhir, kali ini Chelsea dikabarkan mengatur strategi anyar ...