Home > Olahraga > Bola > Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Paris – Islandia secara mengejutkan mampu lolos ke babak perempat final setelah mereka menaklukkan Inggris dengan skor 2-1. Atas hasil ini, banyak pihay yang mengecam permainan dari Inggris sejak awal turnamen yang dinilai tak bermain bagus meski banyak dihuni oleh para pemain muda dan wajah baru yang bertalenta.

Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Seperti yang dilansir Times of India, Kamis (30/6/2016), Diego Maradona mengatakan bahwa kekalahan INggris memang tampak mengejutkan meski sejatinya tak terlihat seperti itu. Mertua Aguero ini menambahkan jika Islandia sudah terlihat menguasai pertandingan dan mereka juga mampu menyulitkan lawan sehingga Inggris tampak berlari dengan tak jelas tanpa arah dan juga tanpa tujuan serta sulit mengancam.

Maradona menegaskan jika dari masa ke masa Inggris memang terus menjadi tim yang dilebih-lebihkan kehebatannya padahal mereka tak punya talenta bagus dan juga mental yang kuat. Maradona menambahkan jika negara kecil yang satu ini (ISlandia) memang sudah menjadi salah satu cerita terbaik yang ada di turnamen sejauh ini. (Rini Masriah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...