Home > Olahraga > Bola > Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Paris – Islandia secara mengejutkan mampu lolos ke babak perempat final setelah mereka menaklukkan Inggris dengan skor 2-1. Atas hasil ini, banyak pihay yang mengecam permainan dari Inggris sejak awal turnamen yang dinilai tak bermain bagus meski banyak dihuni oleh para pemain muda dan wajah baru yang bertalenta.

Diego Maradona Tegaskan Timnas Inggris Bukan Tim Bagus

Seperti yang dilansir Times of India, Kamis (30/6/2016), Diego Maradona mengatakan bahwa kekalahan INggris memang tampak mengejutkan meski sejatinya tak terlihat seperti itu. Mertua Aguero ini menambahkan jika Islandia sudah terlihat menguasai pertandingan dan mereka juga mampu menyulitkan lawan sehingga Inggris tampak berlari dengan tak jelas tanpa arah dan juga tanpa tujuan serta sulit mengancam.

Maradona menegaskan jika dari masa ke masa Inggris memang terus menjadi tim yang dilebih-lebihkan kehebatannya padahal mereka tak punya talenta bagus dan juga mental yang kuat. Maradona menambahkan jika negara kecil yang satu ini (ISlandia) memang sudah menjadi salah satu cerita terbaik yang ada di turnamen sejauh ini. (Rini Masriah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis