Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Italia Bakal Lakoni “Laga Final” di Babak Perempat Final

Berita Euro 2016 : Italia Bakal Lakoni “Laga Final” di Babak Perempat Final

Bordeaux — Piala Eropa 2016 berjalan sangat berat untuk Timnas Italia. Pada empat pertandingan terakhir mereka sudah menjalani dua laga yang bernuansa seperti partai final. Beruntung mereka berhasil memenangkan keduanya.

Berita Euro 2016 : Italia Bakal Lakoni "Laga Final" di Babak Perempat Final

Di awal Piala Eropa 2016, Italia sudah harus melawan Belgia. Tim yang selama ini difavoritkan untuk menjadi juara. Maklum saja, Belgia memiliki segudang pemain beken yang berkarier di kompetisi besar Eropa. Akan Tetapi, pada pertandingan tersebut mereka berhasil menang.

Seadangkan pada pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016, Italia kembali menjalani partai final yakni kontra Spanyol. Spanyol memang menjadi hantu tersendiri bagi Italia karena tim asuhan Antonio Conte tersebut memang jarang menang saat melawan Spanyol.

Nah, kini pada babak perempatfinal, Italia kembali harus dihadapkan lawan yang berat yakni Jerman. Akan tetapi, pemain Italia, Mattia de Sciglio yakin bahwa timnya akan tampil baik dan memberikan perlawanan pada pertandingan tersebut.

“Tentu suatu hal yang wajar ketika kami mengatakan bahwa semua partai tersebut adalah partai final,” ujar De Sciglio seperti diwartakan Football Italia, Kamis (30/6/2016).

“Kami sekarang akan melawan juara dunia. Tetapi itu tak berarti apa-apa. Kami harus percaya bisa lolos. Buktinya kami bisa bermain bagus saat melawan Belgia dan Spanyol. Maka suatu hal yang wajar jika saya yakin kami akan memenangkan pertandingan kontra Jerman,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...