Home > Olahraga > Bola > Carragher Sebut Inggris Harusnya Bisa Contoh Italia

Carragher Sebut Inggris Harusnya Bisa Contoh Italia

Paris – Timnas Inggris memang masih menjadi sorotan usai mereka tersingkir dari ajang Euro 2016 dikalahkan oleh Islandia di abbak 16 besar. Atas kekalahan yang memalukan itu, maka tim yang digadang-gadang menjadi favorit ini harus pulang dengan tertunduk.

Carragher Sebut Inggris Harusnya Bisa Contoh Italia

Banyak pihak yang mengkritisi permainan Inggris selama kejuaraan Euro ini, salah satunya adlaah Jamie Carragher. Seperti yang dilansir Daily Mail Rabu (29/6/2016), Carragher mengatakan bahwa dirinya takkan mengatakan Italia lebih superior daripada Inggris. Caargher menambahkan jika Giaccherini merupakan pemain yang mempunyai musim sulit bersama Sunderland, sementara itu Graziano Pelle ada di lini depan dan dirinya takkan masuk skuat terbaik Inggris.

Oleh karena itu, Carragher menegaskan jika mengapa dua pemain itu mempunyai potensi masuk ke final, karena hal itu disebabkan Italia bermain dengan fleksibel dan tahu bagaimana untuk menghadapi situasi yang ada. Carra menyebutkan ijka para bek Italia selalu menjaga ketat Anda dan merea juga tahu caraya meraih kemenangan.

Mantan pemain Liverpool ini menegaskan jika Inggris seperti tenggelam dan diirnya tak pernah melihat contoh yang lebih buruk dari laga melawan Islandia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...