Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Sangat Berharap Dimainkan di Sisi Kanan

Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Sangat Berharap Dimainkan di Sisi Kanan

Nice – Performa Alessandro Florenzi di timnas Italia memang membikin banyak pihak kagum. Dia pun nilai memiliki kemamuan yang luar biasa. Selain bertahan, dia dapat menyerang dari sisi kanan. Hal tersebut pun sangat menguntungkan Gli Azzurri.

Berita Euro 2016 : Alessandro Florenzi Sangat Berharap Dimainkan di Sisi Kanan

Bahkan dalam pertandingan di babak 16 besar Piala Eropa 2016 saat Italia melawan Spanyol, Florenzi, benar-benar sukses mematikan pergerakan dari Jordi Alba maupun Andres Iniesta. Kondisi itu lantas mendapatkan komentar dari sang pemain bersangkutan.

Pemain yang saat ini merumput di AS Roma tersebut pun mengutarakan harapan agar ia terus dipercaya sang pelatih, Antonio Conte, untuk mengisi posisi kanan Italia di gelaran Piala Eropa 2016.

”Saya merasa sangat nyaman berada di sisi kanan. Sebab pada posisi ini, saya mampu memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim sepanjang pertandingan,” jelas Florenzi sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Kamis (30/6/2016).

”Selain itu, saya juga bisa lebih membantu rekan-rekan yang lain. Pasalnya saat ini hal yang paling terpenting adalah bisa memberikan kontribusi besar di setiap pertandingan yang kami lalui di sini,” tandas pemain berusia 25 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...