Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Pelatih Portugal Nilai Timnya Memiliki Peluang Sama dengan Polandia

Berita Euro 2016 : Pelatih Portugal Nilai Timnya Memiliki Peluang Sama dengan Polandia

Nice – Penampilan timnas Portugal di Euro 2016 memang tidak terlalu bagus. Sebab, Ronaldo dkk belum bisa menang di waktu normal. Di laga terakhir, mereka menang lewat perpanjangan waktu.

Berita Euro 2016 : Pelatih Portugal Nilai Timnya Memiliki Peluang Sama dengan Polandia

Bahkan bertahannya Portugal hingga babak perempatfinal Piala Eropa 2016 hanya sebuah keberuntungan semata. Sebab ketika mentas di babak 16 besar, anak asuhan Fernando Santos itu selalu mendapatkan sejumlah tekanan dari para pemain Kroasia di hampir 120 laga bermain.

Kini tugas berat pun menanti Portugal untuk bisa lolos ke fase empat besar Piala Eropa 2016. Pasalnya, tim berjuluk Selecção das Quinas tersebut harus menghadapi Polandia yang sejauh ini mampu menampilkan performa yang lumayang impresif.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Portugal, Fernando Santos. Ia mengklaim bahwa peluang baik tim arahannya ataupun Polandia untuk bisa memenangkan pertandingan ini masih sama-sama seimbang.

”Saya ini pertandingan ini (Portugal vs Polandia) akan berjalan sangat seimbang. Para pemain saya sangat menyadari akan hal itu. Polandia mampu sampai sini karena usaha mereka yang luar biasa,” jelas Santos sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (30/6/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...