Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Bek Prancis Ini Cedera Saat Latihan

Berita Euro 2016 : Bek Prancis Ini Cedera Saat Latihan

Paris – Timnas Prancis memang akan bersiap untuk menghadapi laga perempat final Euro dengan menghadapi tim kuda hitam Islandia. Namun, jelangbentrok kedua tim ini, Negeri Ayam Jantan ini pun mendapat kabar buruk setelah sang wing back mereka, Patrice Evra, mengalami cedera pada saat melakoni sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Berita Euro 2016 : Bek Prancis Ini Cedera Saat Latihan

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (30/6/2016), tatmpak evra yang mana cedera usai berduel dnegan Moussa Sissoko pada hari Rabu kemarin. Oleh karena itu, Evra pun segera mendapatkan perawatan dari tim medis Prancis dan kemudian melanjutkan sesi latihan dengan kondisi tangannya yang mana dibalut dnegan perban.

Sejauh ini amsih belum ada keterangan resmi mengenai cedera yang didapat oleh Evra itu namun pemian berusia 33 tahun tersebut memang sudah menjadi andalan bagi tim asuhan Didier Deschamps. aga melawan Islandia ini nanti bisa jadi akan menjadi laga yang tak bisa dianggap remeh mengingat Islandia mampu tampil mengejutkan sejauh ini dengan menyingkirkan Inggris dan juga Austria pada fase grup. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...