Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Tiga Ultras Italia Diciduk lantaran Bikin Onar

Berita Euro 2016 : Tiga Ultras Italia Diciduk lantaran Bikin Onar

Paris – Polisi Prancis beberapa waktu lalu kembali menciduk suporter. Sebab, mereka tertangkap tangan berulang di Piala Eropa 2016. Kali ini, diliran pendukung Italia yang menjadi sasaran.

Berita Euro 2016 : Tiga Ultras Italia Diciduk lantaran Bikin Onar

Sebagaimana diberitakan Gazzetta World pada Kamis (30/6/2016), tiga ultras dari Italia harus diamankan pihak berwajib karena mengibarkan spanduk yang berisi penolakkan akan kehadiran Polisi. Spanduk tersebut dibentangkan saat pertandingan antara Italia vs Spanyol.

Polisi yang melihat spanduk tersebut di dalam Stade de France langsung mengamankan pemilik spanduk. Seperti dalam video yang beradar di internet, spanduk tersebut bertuliskan akronim ‘ACAB’ atau ‘All Cops Are B******s’.

Seperti diketahui, dalam peraturan UEFA memang tertera bahwa tak dibenarkan adanya pengibaran spanduk penghinaan di dalam stadion. Secara spesifik peraturan UEFA melarang pesan berbau rasis, penghinaan, politik, agama, atau pesan ilegal lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis