Home > Olahraga > Bola > Vieri Sebut Saat Ini Semua Tim Takut Lawan Italia

Vieri Sebut Saat Ini Semua Tim Takut Lawan Italia

Paris – Italia memang mampu melangkah ke babak perempat final pada kejuaraan Euro tahun ini setelah mereka mengalahkan tim unggulan Spanyol di babak 16 besar. Selain itu, pada fase grup, mereka juga mampu mengalahkan Belgia dan juga Swedia yang mana merupakan dua tim kuda hitam.

Vieri Sebut Saat Ini Semua Tim Takut Lawan Italia

Oleh karena itu, Italia yang pada awalnya dipandang sebelah mata tampaknya kini menjadi tim yang disegani dengan penampilan mereka yang menawan. Seperti yang dilansir La Gazzetta Dello Sport, Kamis (30/6/2016), salah satu mantan bomber andalan Italia, Christian Vieri, mengatakan abhwa saat ini semua peserta Euro 2016 takut terhadap Italia.

Vieri mengungkapkan bahwa jika kalian mempunyai kiper gila yang mengawal gawang dan juga pertahanan terbaik, maka tim lawanlah yang akan berada dalam masalah. Vieri menambahkan jika selain itu Barzagli, Bonucci, dan juga Chiellini merupakan benar-benar suatu spesialis pertahanan di panggung internasional.

Vieri menegaskan bahwa ketiga pemain itu tangguh dan tak banyak pemain yang bisa bermain seperti mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...