Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Gabung MU, Hazard Ucapkan Selamat Datang

Ibrahimovic Gabung MU, Hazard Ucapkan Selamat Datang

Manchester – Zlatan Ibrahimovic memang beberapa jam yang lalu telah memberikan pernyataan jika dirinya memilih Manchester United sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Hal ini seakan mengakhiri berbagai spekulasi yang terus berkembang meski memang kepindahannya ke MU sudah lama berhembus dari beberapa bulan yang lalu di akhir musim kompetisi liga di Eropa.

Ibrahimovic Gabung MU, Hazard Ucapkan Selamat Datang

Atas kepindahan Zlatan ke MU ini, banyak pihak yang senang dan menyambut sang pemain, salah satunya adalah Eden HAzard. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di sesi jumpa pers, Kamis (30/6/2016), Hazard mengatakan abhwa Premier League akan mengucapkan selamat datang kepada pemain kelas dunia ini (Ibrahimovic).

Manchester United sendiri mendapatkan Zlatan ini dnegan gratis alias free transfer usai sang pemain asal Swedia ini memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain. Sampai detik ini masih belum diketahui detil kontrak yang akan diterima oleh Ibrahimovic ini dan juga berapakah gaji yang akan diberikan oleh pihak klub kepada pemain jangkung yang juga jago dalam olahraga taekwondo itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...