Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Via Adu Penalti, Portugal Benamkan Polandia

Berita Euro 2016 : Via Adu Penalti, Portugal Benamkan Polandia

Marseille – Portugal akhirnya sukses melangkah ke babak semifinal Euro setelah mereka mengandaskan Polandia melalui drama adu penalti pada laga yang dilangsungkan di Stadion Velodrome, Jumat (17/2016). Penalti ini dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di babak normal dan hingga perpanjangan waktu tak ada gol yang diciptakan oleh keduanya.

Berita Euro 2016 : Via Adu Penalti, Portugal Benamkan Polandia

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Polancia memang langsung tampil menggebrak dan unggul cepat di menit kedua melalui sepakan keras Lewandowski. Usai gol itu, Portugal tampaknya langsung tersengat dan mereka pun berusaha untuk melancarkan beberapa penetrasi yang membahayakan hingga akhirnya di menit ke 33 Renato Sanches mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah jeda, Portugal tampaknya dominan menguasai laga dan mereka pun beberapa kali mendapatkan peluang emas namun Cristiano Ronaldo gaagl memanfaatkannya menjadi gol. Sampai waktu normal berakhir skor tetap 1-1. Di babak ekstra time ini, kedua tim bermain dnegan hati-hati dan hampir tak ada peluang emas yang tercipta sampai akhirnya laga harus dilanjutkan dnegan adu penalti.

Pada adu penalti ini, kelima eksekutor Portugal berhasil menceploskan bola, sedangkan di sisi Polandia, Blaszczykowski gagal, dan POrtugal pun lolos ke babak semifinal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis