Home > Ragam Berita > Nasional > Mudik Lebaran 2016 : Jalur Selatan Jabar Mulai Dipadati Kendaraan Pribadi

Mudik Lebaran 2016 : Jalur Selatan Jabar Mulai Dipadati Kendaraan Pribadi

Garut – Kendaraan pemudik baik roda dua dan empat mulai ramai terlihat di jalur selatan Jabar lintas Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Kamis (30/6/2016).

Mudik Lebaran 2016 : Jalur Selatan Jabar Mulai Dipadati Kendaraan Pribadi

Iptu Zainuri selaku Kepala Bagian Operasi (KBO) Lantas Polres membenarkan apabila telah terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah Bandung masuk Garut atau menuju timur.

“Dibanding dengan hari biasa, volume kendaraan di wilayah Garut terjadi peningkatan sekitar lima persenan,” kata Zainuri.

Zainuri menambahkan, peningkatan kendaraan itu terpantau di jalur mudik lintas Limbangan-Malangbong dan Kadungora-Leles.

Meskipun telah terjadi peningkatan, kata dia, arus lalu lintas di jalur Garut itu terpantau lancar, tidak terjadi kepadatan di jalur Kadungora maupun Limbangan. “Lalu lintas di jalur mudik masih normal,” katanya.

Ia juga menuturkan jika kendaraan yang melintas kebanyakan kendaraan pribadi roda dua dan empat dengan plat nomor polisi luar Garut. Sedangkan volume kendaraan angkutan umum antar kota dalam provinsi maupun antar provinsi, kata Zainuri, masih terpantau seperti hari biasa.

“Sementara angkutan umum seperti bus, masih seperti biasa, sedikit,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis