Home > Olahraga > Bola > Evra Tegaskan Paul Pogba Sangat Bahagia di Prancis

Evra Tegaskan Paul Pogba Sangat Bahagia di Prancis

Paris – Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang mendapat sorotan di Euro karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak selama membela Prancis. Bahkan, pada laga kedua melawan Albania, pemain Juventus ini sempat dicadangkan dan baru dimasukkan di babak kedua.

Evra Tegaskan Paul Pogba Sangat Bahagia di Prancis

Oleh karena itu, maka tak heran jika kemudian kritik pun datang kepada dirinya meski hal itu tak mengubah apapun dan tim Prancis tetap mempercayakan lini tengah kepadanya. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (1/7/2016), Evra mengatakan bahwa ini bukanlah hanya mengenai Pogba namun juga Griezmann dan lebih baik tinggalkan mereka sebentar.

Evra mengungkapkan jika Prancis sendiri bukanlah tentang Griezmann atau Pogba. Evra menegaskan jika POgba sudah bekerja dengan baik serta ingin meraih ukses di Timnas Prancis.

Mantan pemain Manchester United ini menuturkan jiak di dalam sepak bola kalian tak bisa untuk selalu sukses. Evra menyatakan jika Pogba sangat baik dan juga sangat bahagia di Prancis sehingga jangalah khawatir, karena sang pemain akan merespon jika kami membutuhkannya, dan hal itu sama seperti yang dilakukan Griezmann pada laga sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...