Home > Olahraga > Bola > Messi Pensiun di Timnas, Predisen Barcelona Berikan Pernyataan

Messi Pensiun di Timnas, Predisen Barcelona Berikan Pernyataan

Barcelona – Lionel Messi memang tak kuasa untuk menahan rasa kecewanya usai kembali gagal membawa Timnas Argentina menjadi juara meski mampu tampil di final dalam tiga tahun terakhir. Oleh karena itu, karena terlalu sedih dan tak kuat menerima kenyataan, sang pemain Barcelona ini pun memutuskan untuk pensiun dari tim nasional.

Messi Pensiun di Timnas, Predisen Barcelona Berikan Pernyataan

Atas pensiunnya Messi ini banyak pihak yang menyampaikan komentarnya dan turut bersedih dengan apa yang dialami Messi. Seperti yang dilansir laman resmi Barcelona, Kamis (30/6/2016), presiden klubm, Bartomeu, mengatakan bahwa kita semua mengetahui Lionel Messi yang mana selalu ingin menang dan saat ini sudah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional.

Bartomeu mengungkapkan jika keputusan ini merupakah hal yang sangat pribadi. Bartomeu pun menegaskan jika Messi adalah milik Barcelona dan kami akan katakan kepada Messi untuk tinggal di sini selama mungkin yang dinginkan olehnya. Meski begitu, Bartomeu menegaskan jika Messi merupakan seorang duta sepak bola global.

Mengenai kontrak baru terhadap Messi, Bartomeu mengungkapkan jika Messi nantinya pasti akan memeprbarui kontraknya bersama dengan Barcelona. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...