Home > Olahraga > Bola > Pelatih Polandia Terima Kekalahan Dari Portugal

Pelatih Polandia Terima Kekalahan Dari Portugal

Marseille – Polandia memang gagal untuk mengubur impian lolos ke babak semifinal Euro setelah dikaalahkan oleh POrtugal via adu penalti. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal, namun sampai babak ekstra time usai, masih tak ada gol lagi hingga adu penalti merupakan hal terakhir yang mereka lakoni.

Pelatih Polandia Terima Kekalahan Dari Portugal

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Kamis (30/6/2016), pelatih Polandia, Adam Nawalka, mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika ekspektasi dari para suporter adalah memotibasi kami untuk bisa bermain lebih baik dan semakin baik lagi. Nawalka menambahkan jika kami semua meraakan dukunga mereka dan merasa jika kami sudah semestinya memberikan para fans dnegan banyak kesenangan.

Nawalka mengungkapkan jika diriya berharap Polandia bisa terus seperti itu dan semoga kejuaraan ini nanti akan dijadikan sebagai patokan bukti awal dari sebuah era yang menakjubkan untuk sepak bola Polandia. Nawalka pun menegaskan jika dirinya ingin agar kami semua bisa tetap tenang meski baru saja kalah dari POrtugal.

Nawalka menegaskan jika kami tahu beberapa lawan-lawan kami saat ini akan bermain berbeda. Nawalka menegaskan jika Polandia mampu memainkan peran besar di sepak bola internasional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Direktur Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Dybala dan Verratti

Barcelona – Robert Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona tidak memungkiri bahwa opsi untuk mendatangkan Paulo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis