Home > Olahraga > Bola > Agen Payet Tegaskan Kliennya Sangat Bahagia di West Ham

Agen Payet Tegaskan Kliennya Sangat Bahagia di West Ham

London – Salah satu bintang Prancis, Dimitri Payet, memang saat ini menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub berkat penampilan menawannya saat berlaga di Euro. Meski begitu, namun tampaknya segala ketertarikan klub besar tak membuat Payet menjadi tertarik dan menurut sang agen kliennya itu betah berada di West Ham United.

Agen Payet Tegaskan Kliennya Sangat Bahagia di West Ham

Seperti yang dilansir The Guardian, Kamis (30/6/2016),. agen Payet, Jacques Olivier Auguste, mengatakan ahwa Payet ini memiliki kontrak dnean durasi panjang di West Ham dan takkan pergi dari sana. Auguste menambahkan jika kalian takkan pernah tahu dengan apa yang akan terjadi di sepak bola, namun hanya West Ham lah yang tahun harga sang pemain jika memang mereka beriat untuk melepas Paet.

Saat ini Payet memang amsih etrikat bersama West Ham hingga tahun 2021 mendatang dan dirinya bergaji 125ribu pounds per pekannya. Oleh karena itu, banyak klub yang mencoba untuk memberikan tawaran menggiurkan kepadanya diantaranya adalah iming-iming gaji fatastis dan juga bonus yang menarik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...