Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Manchester City Sukses Gaet Pemain Australia

Berita Transfer Pemain : Manchester City Sukses Gaet Pemain Australia

Manchester – Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, dikabarkan telah mendapat amunisi anyar usai resmi menggaet pemain tengah Australia, Aaron Mooy dari klub ‘saudara’ mereka, Melbourne City FC.

Berita Transfer Pemain : Manchester City Sukses Gaet Pemain Australia

Berita kepindahan Mooy dari Melbourne menuju Manchester ini dilansir oleh laman resmi Melbourne City FC pada Kamis (30/6/2016). Mooy menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama The Citizens.

Mooy mampu tampil impresif selama dua musim membela Melbourne City. Di A-League musim lalu, gelandang serang 25 tahun ini mencetak 11 gol dan mengkreasi 21 assist, sebuah rekor di kompetisi kelas wahid Australia tersebut.

Penampilan apik Mooy tersebut membuatnya dipanggil ke timnas Australia. Sejauh ini Mooy sudah mencatatkan 16 caps bersama Socceroos dengan menyumbang lima gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis