Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Begini Kelakuan Anak Yang Laporkan Guru Karena Dicubit

Miris, Begini Kelakuan Anak Yang Laporkan Guru Karena Dicubit

Sidoarjo – Beberapa hari yang lalu seorang guru SMP swasta di Sidoarjo dilaporkan oleh salah satu wali murid siswa dimana adalah anak anggota TNI AD. siswa tersebut dicubit oleh sang guru yang bernama Sambudi kaena tak mengikuti kegiatan salat berjamaah dan melunjak dengan dirinya.

Miris, Begini Kelakuan Anak Yang Laporkan Guru Karena Dicubit

Atas cubitan dari Sambudi itu, maka orang tua siswa itu tak terima dan kemudian melaporkannya kepada pihak polisi. Sidang perdana bagi sang guru dumulai pada hari Selasa (28/6/2016) dan banyak pihak yang mendukung aksi guru ini dan justru mngecam tindakan siswa dan juga orang tuanya yang telah sok dan tak menghargai jasa guru dalam mendidik siswa yang sudah keterlaluan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kelakuan dari anak yang dicubit ini dimana dirinya dengan bangga merokok meski masih berstatus pelajar. Dalam foto yang diunggah oleh akun yang bernama Ari Budi Prasojo itu, dituliskan juga status pada foto tersebut

Ini loh kelakuan murid yg melaporkan gurunya hanya karena dicubit, padahal bapaknya tentara loh. Penasaran bapaknya dulu masuk tentara lewat duit apa murni ??? Kalau lewat murni biasanya kalau anaknya lapor habis dicubit gurunya sampai rumah ditambahi dg sapu atau gantungan baju ??
Share ajh biar bapaknya tau kelakuan anaknya seperti apa.

Tambahan: bbrp ss yg menjelaskan ttg tuh bocah dan keluarganya seperti apa bisa dilihat di komen dibawah.”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis