Home > Hiburan > Film > Pemain Sinetron Anak Jalanan Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H

Pemain Sinetron Anak Jalanan Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H

Jakarta – Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh beberapa acara di stasiun televisi untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi para pemirsa dan penggemarnya. Hal ini juga dilakukan oleh para pendukung sinetron “Anak Jalanan” yang saat ini menduduki rating teratas.

Pemain Sinetron Anak Jalanan Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H

Melalui video yang cuplikannya telah diunggah lewat akun Instagram Anak Jalanan, @anakjalanan_rcti, para pendukung sinetron ini berharap untuk tetap menjalin tali silahturahmi dengan para penggemarnya.

Dalam video tersebut terlihat seluruh pemain senetron Anak Jalanan berdiri rapi dalam lima baris dengan mengenakan baju serba putih dan kopiah serta kerudung warna merah. Mereka lantas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri secara bersama-sama.

“Kami keluarga besar sinetron “Anak jalanan” mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir Batin,” demikian ucapan dari para pendukung sinetron “Anak Jalanan” dalam video tersebut.

Video ini kemudian langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemar “Anak Jalanan” yang kemudian balik mengucapkan Selamat Lebaran dengan berbagai doa bagi para pemain dan pendukung serta kelangsungan sinetron “Anak Jalanan”.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis