Home > Teknologi > Gadget > Harga Samsung Galaxy A9 Pro Dibandrol Rp 6,6 Juta

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Dibandrol Rp 6,6 Juta

Kuala Lumpur – Setelah penjualan Samsung Galaxy A9 Pro sukses di China, nampaknya pihak Samsung kini mulai melirik pasar di luar China. Phablet baru dari Samsung itu kini mulai hadir di Malaysia yang dijual dengan kisaran harga 1.999 ringgit atau sekitar Rp 6,6 juta.

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Dibandrol Rp 6,6 Juta

Pihak Senheng sebagai retailer yang bertanggungjawab memasarkan Samsung Galaxy A9 Pro di Negeri Jiran telah merilis promo Galaxy A9 Pro ini di akun Facebook mereka.

Galaxy A9 Pro yang dipasarkan tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy A9 Pro yang dipasarkan di China. Tetap dilengkapi RAM 4 GB, memori internal 32GB, baterai 5000mAh, dan layar Super AMOLED 6 inci dengan tingkat resolusi Full-HD 1080p.

Di dalam Galaxy A9 Pro juga dilengkapi chipset Snapdragon 652 berprosesor octa-core 1,8GHz, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, slot kartu microSD hingga 256GB, fitur dual-SIM dengan slot hybrid yang bisa dipakai sebagai sebagai kartu SIM ke-2 atau kartu microSD, juga sensor sidik jari.

Untuk menunjang kegiatan outdoor, Galaxy A9 Pro yang beroperasi dengan sistem Android 6.0.1 Marshmallow ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS, dan NFC.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

Jakarta – CEO Telegram, Pavel Durov, meminta maaf kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ...