Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Sayap Italia Membuat Lapangan Terasa Lebih Lebar

Prediksi Euro 2016 : Sayap Italia Membuat Lapangan Terasa Lebih Lebar

Berlin – Laga perempat final yang paling ditunggu-tunggu dan banyak disebutkan sebagai the real final dalam Piala Eropa 2016 adalah ketika Jerman berhadapan dengan Italia pada Minggu (3/7/2016) dinihari WIB.

Prediksi Euro 2016 : Sayap Italia Membuat Lapangan Terasa Lebih Lebar

Menanggapi pertandingan nanti, pemain senior Jerman Miroslav Klose memperingatkan tim Jerman agar berhati-hati dengan pemain sayap Italia yang begitu piawai memanfaatkan lebar lapangan dengan permainan yang begitu melebar.

“Para pemain sayap mereka begitu dekat dengan garis lapangan. Mereka bisa membuat lapangan menjadi terasa sangat lebar. Itu cara mereka memaksimalkan lapangan,” tutur Klose, seperti dimuat Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Bukan hanya kekuatan sayap Italia saja yang patut diperhatikan, striker Lazio berusia 38 tahun ini juga kagum terhadap lini belakang Italia yang ia nilai sangat solid dan berkualitas.

“Kualitas lini pertahanan mereka sangat luar biasa. Mereka bermain dengan lebih efisien,” jelas pemain bola kelahiran Polandia tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis