Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Beredar Video Satpol PP Tendang dan Pukuli Pengendara Dengan Tongkat

Astaga, Beredar Video Satpol PP Tendang dan Pukuli Pengendara Dengan Tongkat

Tulungagung – Sebuah video yang menunjukkan kekerasan seorang petugas Satpol PP memukuli pengendara motor menjadi viral di media sosial. Berawal dari dari postingan akun Tonyax Jrs Kediri yang kemudian dibagikan di grup Facebook Info Wong Solo, sebuah video yang diunggah memperlihatkan beberapa kendaraan melaju satu arah di salah satu jalan yang disebutkan di salah satu daerah Tulungagung tersebut.

Astaga, Beredar Video Satpol PP Tendang dan Pukuli Pengendara Dengan Tongkat

Pada awalnya tidak terlihat sesuatu yang aneh dengan video ini. Namun ketika sebuah motor yang dikemudikan oleh seseorang yang diduga seorang pemuda tanggung melaju di lajur sebelah kanan jalan, tiba-tiba dari sebelah kiri jalan muncul seorang petugas yang diduga Satpol PP Tulungagung yang memberhentikan laju motor tersebut.

Alhasil pengendara motor tersebut kaget, motor yang dikemudikannya oleng dan terjerembab ke aspal. Namun dalam video Satpol PP Tulungagung itu terlihat pemuda itu malah terlihat di pukuli menggunakan tongkat. Tak hanya itu saja, saat pemuda tadi menepikan motornya ke sisi kiri jalan, aparat Satpol PP Tulungagung itu pun mengikutinya sambil sesekali memukulkan tongkat yang dibawanya.

Bahkan entah karena kesal atau ada hal lain, aparat Satpol PP itu pun melayangkan tendangan maut ala Kamen Rider ke pemuda tersebut. Memang tidak disebutkan dengan jelas alasan Satpol PP Tulungagung itu berbuat demikian, namun yang pasti tak ada asap kalo tak ada api. Lalu bagaimana reaksi netizen melihat video Satpol PP Tulungagung tersebut?

Salah satu akun bernama Tiara Sanjaya ikut buka suara menanggapi beredarnya video Satpol PP Tulungagung yang menghajar pemuda tadi. Menurutnya, pemuda tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak pelaku balap liar di kawasan alun-alun yang sudah sangat meresahkan.

“Saya orang Tulungagung. Ini kejadian sudah lama. Udah beberapa tahun yg lalu. Dulu Alun-alun dijadikan ajang balapan liar yg meresahkan. Bahkan sdh banyak memakan korban. Ibu2 nyebrang tewas ditabrak, anak kecil terluka gara2 balapan liar,” demikian tulisnya, Jumat (1/7/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...