Home > Ragam Berita > Nasional > Ade Komarudin Imbau agar Hindari Parsel Berbau Suap

Ade Komarudin Imbau agar Hindari Parsel Berbau Suap

Jakarta – Beberapa waktu lalu, seorang anggota komisi III DPR mendapat parsel. Isinya adalah handphone Samsung Galaxy Note 5 dan alat elektronik lainnya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Nah, dia adalah Abdul Kadir Karding.

Ade Komarudin Imbau agar Hindari Parsel Berbau Suap

Untuk menanggapi hal tersebut, Ketua DPR Ade Komarudin menduga, jika pun benar ada dari anggota BPK ke anggotanya, hal itu hanyalah demi hubungan silaturahmi. Namun ia menegaskan, pihaknya sudah dua tahun belakangan ini sudah jarang menerima parsel.

”Kalau itu kaitannya dengan kerja itu sama sekali tidak relevan, karena tadi Komisi III itu mitranya bukan BPK, tidak ada kaitan kerja,” kata pria yang disapa Akom itu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, meski tak ada aturan dalam tata tertib DPR soal parsel, namun dia meminta agar anggotanya menghindari segala bentuk praktik berbau suap.

”Termasuk soal parsel dan lain sebagainya yang berbau suap,” sambungnya.

”Kita tidak secara tertulis, semua harus menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan fitnah dugaan suap,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis