Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Aktivitas NATO di Perbatasan Rusia Menuai Kecaman

Berita Internasional : Aktivitas NATO di Perbatasan Rusia Menuai Kecaman

Moskow – Aktivitas militer NATO di perbatasan Rusia mendapat kritik. Hal tersebut dilotarkan Presiden Rusia Vladimir Putin. Sebab, pihaknya khawatir.

Berita Internasional : Aktivitas NATO di Perbatasan Rusia Menuai Kecaman

Sebagaimana diberitakan NHK pada Jumat (1/7/2016), Putin mengungkapkan hal tersebut pada Kamis (30/6/2016). Hal tersebut terkait dengan keputusan NATO pada bulan lalu. Berdasar informasi, mereka bakal menerjunkan empat batalion militer di Polandia dan di tiga negara wilayah Baltik.

Putin menuturkan, keputusan NATO tersebut bertujuan untuk meruntuhkan keseimbangan militer yang selama ini terjalin di regional selama beberapa dekade ini.

Putin juga menambahkan, Rusia tidak akan menunjukkan kelemahan dan terus mampu untuk melindungi warga negaranya. Tampaknya Presiden Rusia tersebut mengindikasikan bahwa ia akan melakukan suatu perlawanan. Namun ia membantah bahwa perlawanan tersebut berbentuk perlombaan senjata dengan NATO. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Palestina Kini Punya Kantor Kedutaan di Vatikan

Palestina Kini Punya Kantor Kedutaan di Vatikan

Vatikan – Kegembiraan terlihat di wajah Presiden Palestina Mahmoud Abbas saat membuka secara resmi Kantor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis