Home > Hiburan > Film > Ini Pesan Yang Ingin Disampaikan Film Warkop DKI Reborn

Ini Pesan Yang Ingin Disampaikan Film Warkop DKI Reborn

Jakarta – Aktor komedi Indro Warkop mengungkapkan bahwa film remake “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” mempunyai pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat.

Ini Pesan Yang Ingin Disampaikan Film Warkop DKI Reborn

“Ada pesan yang paling kuat adalah persahabatan. Goal-nya persatuan,” kata Indro saat jumpa pers film tersebut di Studio 2 XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Pelawak bernama asli Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro ini berharap agar penonton yang menonton film ini akan tergugah rasa persatuannya begitu melihat persahabatan yang kuat antara ketiga tokoh dalam film tersebut.

“Indonesia, kita beda pemimpin saja ribut. Kita kan ingin memiliki negara yang demokrasi. Kami ingin mengingatkan bahwa persahabatan dan persatuan itu perlu,” kata Indro.

“Persahabatan itu natural dan penuh keriangan,” sambungnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini mencoba untuk menggabungkan tiga judul film Warkop DKI terdahulu yaitu Setan Kredit (1981), IQ Jongkok (1981), dan Chips (1982)

Dalam film ini, aktor Tora Sudiro didaulat untuk berperan sebagai Indro, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Abimana Aryasatya memerankan tokoh Dono.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 8 September 2016.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...