Home > Ragam Berita > Internasional > Foto, Sopir Taksi Ini Nekat Gerayangi Paha Mulus Penumpangnya

Foto, Sopir Taksi Ini Nekat Gerayangi Paha Mulus Penumpangnya

Bangkok – Kasus pelecehan seksual memang saat ini sedang berada dalam status waspada karena banyak sekali kita temui di media pemberitaan mengenai hal tersebut. Seperti yang dilansir Bangok Post, Jumat (1/7/2016), seorang sopir taksi di Bangkok didenda dan juga diskors oleh perusahaan saat foto-foto dirinya yang mana menyentuh paha penumpang wanita tersebar di dunia maya.

Foto, Sopir Taksi Ini Nekat Gerayangi Paha Mulus Penumpangnya

Foto-foto yang menjadi viral di Facebook itu pun memang terlihat jelas aksi sopir mata keranjang ini yang ingin mengelus-elus daerah paha sang wanita yang tak lain penumpang taksinya. Sopir yang sudah melakukan perbuatan tak pantas itu bernama Somchai Simli dan kejadian ini terjadi pada akhir Juni 2016 kemarin.

Cerita itu bermula saat penumpang wanita itu masuk taksi bersama temannya. Setelah temannya itu turun di tujuan awal, Somcai pun pada awalnya berusaha untuk mengobrol dengan wanita tersebut. Sadar jika sopir taksi mulai bertindak aneh, si wanita pun waspada dan memotret tangan jahil dari sopir itu.

Bedasarkan media tersebut, Somchai sejak itu pula didenda sebesar 5.000 baht. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

TOKYO – Kemunculan aligator (Atractosteus spatula) atau istilah sejenis buaya menghebohkan masyarakat Jepang. Aligator tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis