Home > Unik > Aneh > Edan, Pria Ini Nikahi Smartphone Kesayangannya

Edan, Pria Ini Nikahi Smartphone Kesayangannya

Nevada – Seorang pria asal Los Angeles baru saja melakukan keputusan penting dalam hidupnya yang bagi banyak orang dianggap aneh. Pria bernama Aaron Chervenak ini memutuskan untuk menikahi iPhone kesayangannya.

Edan, Pria Ini Nikahi iPhone Kesayangannya

Aaron Chervenak pergi menuju Las Vegas untuk kemudian menyewa sebuah kapel kecil dan mengundang segelintir sahabatnya untuk menyaksikan prosesi pernikahan aneh ini di depan seorang pendeta.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (1/7/2016), Chervenak juga menggunakan ring holder pada prosesi itu untuk memasangkan cincin pernikahan pada smartphone yang sekilas menyerupai iPhone 6 ini.

“Jika kita jujur pada diri sendiri, kita sangat terhubung secara emosional dengan smartphone,” ucap Chervenak.

Menurut Chervenak, smartphonenya ini selalu menemaninya saat ia membutuhkan hiburan, menenangkan diri, bahkan membantunya agar tertidur. Ia menganggap dirinya dan smartphonenya mempunyai hubungan yang khusus.

“Bagi saya, hubungan dengan smartphone merupakan hubunganku yang paling lama. Karenanya saya memutuskan untuk menikahi sebuah smartphone,” ujarnya.

Pernikahan antara manusia dengan sebuah benda kesayangannya memang sudah beberapa kali terjadi di seluruh dunia dan oleh banyah pihak menjadikan pernikahan tersebut aneh.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Unggah Status Sperma Bisa Masuk Saat Cewek Berenang, Akun Ini Jadi Viral

Unggah Status Sperma Bisa Masuk Saat Cewek Berenang, Akun Ini Jadi Viral

Jakarta – Status milik seorang netizen menjadi viral lantaran menyebut jika seorang wanita bisa tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis