Home > Olahraga > Bola > Manchester United Menjadi Klub Ke 8 Bagi Ibrahimovic

Manchester United Menjadi Klub Ke 8 Bagi Ibrahimovic

Manchester – Setelah untuk beberapa lama para pecinta bola dibuat penasaran dengan tujuan klub selanjutnya bagi penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kini pemain berusia 34 tahun itu memastikan dirinya bergabung dengan Manchester United pada Kamis (30/6/2016).

Manchester United Menjadi Klub Ke 8 Bagi Ibrahimovic

Dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United ini berarti mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut telah bermain di enam negara berbeda selama karir profesionalnya. Sebelumnya ia pernah bermain untuk klub di Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis, sebelum kemudian memutuskan hijrah ke Premier League. Sebuah prestasi yang mungkin sulit disamakan dengan pemain lain.

Dari enam negara tersebut, Ibrahimovic telah merasakan bergabung dengan tujuh klub berbeda, yakni Malmo FC, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan terakhir Paris Saint-Germain. Itu berarti Manchester United adalah klub kedelapan bagi perjalanan karir Ibrahimovic.

Selama karirnya, ia bahkan telah merasakan menjadi juara liga di empat negara yakni Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Dam mungkin saja prestasi ini akan bertambah setelah ia bergabung dengan Manchester United.

Kita nantikan saja sepak terjang Zlatan Ibrahimovic selanjutnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...