Home > Hiburan > Gosip > Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Wijin Untuk Agnez Mo

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Wijin Untuk Agnez Mo

Jakarta – Kisah asmara antara Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra sepertinya makin serius. Keduanya kini tampak semakin berani menunjukkan kasih sayang dan kemesraan di depan publik.

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Wijin Untuk Agnez Mo

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Wijaya ketika memberikan kejutan romantis di ulang tahun Agnes Monica, Jumat (1/6/2016).

Dalam pesta perayaan ulang tahun Agnes yang ke-30 tersebut, Wijaya terlihat antusias merayakan hari lahir penyanyi tersebut. Hal itu terungkap dari akun Instagram Wijaya.

Pria berwajah oriental itu kemudian memposting fotonya sedang membawa kue ulang tahun yang dihiasi lilin. Di depannya Agnes tampak sedang berdoa sebelum meniup lilin.Wijaya melengkapi foto tersebut dengan pesan romantis untuk sang kekasih.

“Selamat ulang tahun ratuku, yang paling kusayang @agnezmo. Selalu jadikan Bapa Jesus Christ yang pertama, tetap menginspirasi, tetap rendah hati, saling mencintai, tetap menjaga cinta kita kuat, tetap bersinar dan menjadi berkah bagi keluarga dan orang lain,” tulis Wijaya dalam Bahasa Inggris.

Wijaya melanjutkan ia tak bisa mengekspresikan semua hal baik yang telah dilakukan Agnes untuknya dengan kata-kata. “Semua luar biasa! Selamat ulang tahun cinta, selamat datang di klub 30,” ungkap Wijaya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis