Home > Teknologi > Gadget > Wow, Kamera Aksi Olympus Ini Dijual Seharga Rp 6,5 Juta

Wow, Kamera Aksi Olympus Ini Dijual Seharga Rp 6,5 Juta

Jakarta – Olympus Corporation resmi merilis field log camera. Namanya adalah Olympus Stylus TG-Tracker. Kamera tersebut mempunyai kapabilitas Tough tangguh. Selian itu, dilengkapi lima sistem sensor, GPS tracking , lensa wide-angle ultra. Panorama diagonalnya pun mencapai 204 derajat.

Wow, Kamera Aksi Olympus Ini Dijual Seharga Rp 6,5 Juta

Fitur-fitur tersebut digabungkan secara bersamaan rekaman video atau foto dengan log data yang bisa ditampilkan dengan data riil, dan akan digabung menggunakan aplikasi Olympus Image Tracker.

”Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga ekstrem, travelling, dan petualangan yang menantang adrenalin, Olympus TG-Tracker adalah kamera yang sempurna,” ungkap Sandy Chandra,marketing manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), pada Jumat (1/7/2016).

”Anda bisa merekam aktivitas bermain skateboard, sepeda gunung, terbang layang, snorkeling, diving, hingga bermain ski di salju tanpa khawatir kamera kesayangan Anda rusak karena sudah terlindung dari semua itu,” tambahnya.

Sandy menjelaskan, Olympus Stylus TG adalah action camera yang memiliki banyak keunggulan, sebab dirancang sebagai kamera luar ruangan yang tahan berbagai kondisi.

”Olympus Stylus TG mampu melacak lokasi Anda di mana pun berada secara akurat lengkap dengan informasi suhu, ketinggian, dan kedalaman,” terang Sandy.

Fitur utama yang dimiliki field log camera ini adalah field sensorsystem untuk menangkap semua bagian dan pergerakan pada aktivitas luar ruangan.

Kemudian ada lima fitur ketangguhan utama kedap air hingga 30 meter, tahan debu, tahan benturan sampai 2,1 meter, tahan beku sampai -10 derajat Celsius, dan diklaim tahan lindasan sampai 100 kilogram-force.
Selain itu, kamera aksi ini dilengkapi dengan field sensor systemyang meliputi GPS, barometer, sensor suhu, kompas dan sensor percepatan, serta 4K movie playback via koneksi HDMI.

”Perihal ketersedian kamera Field Touch Olympus Stylus TG Tracker sat ini sudah tersedia di Tanah Air dengan banderol harga Rp 6,5 juta,” tandas Sandy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

Berijing – Banyak orang memperkirakan jack headphone OnePlus5 5 akan dihilangkan. Namun tak sedikit orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis