Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Rilis Warna Dark Space Gray ?

Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Rilis Warna Dark Space Gray ?

Cupertino – Beberapa waktu lalu, iPhone 7 dikabarkan bakal menyediakan warna space gray yang lebih gelap. Sebab, desainer Martin Hajek membikin rendering iPhone 7 space gray tersebut.

Berita Gadget : Benarkah iPhone 7 Bakal Rilis Warna Dark Space Gray ?

Berbekal dengan rumor desain iPhone 7 yang menunjukkan bahwa kamera akan lebih besar, tidak ada jack headphone, dan antenna band yang dipindahkan, Hajek pun telah menciptakan render iPhone 7 dalam warna abu-abu yang lebih pekat, mendekati warna space black Apple Watch sebagaimana diberitakan Mac Rumors pada Jumat (1/7/2016).

Dalam konsep Hajek, iPhone 7 memiliki warna abu-abu lebih gelap dibanding space gray iPhone 6s, bahkan muncul lebih gelap dari warna hitam dan slate iPhone 5. Selama bertahun-tahun, Apple menggunakan warna berbeda dari space gray, black, dan slate di seluruh iPhone, iPad, Mac, dan lini produk Apple Watch dengan beberapa warna yang lebih gelap daripada yang lain.

Produk Apple terbaru, iPhone 6s dan iPad Pro memiliki warna space gray terang dan warna yang lebih gelap agar bisa membedakan iPhone 7 dari perangkat sebelumnya. Seperti diketahui, rumor tentang warna space gray yang lebih gelap atau space black untuk iPhone 7 pertama kali muncul awal pekan ini, saat website Jepang Mac Otakara mengklarifikasi bahwa kabar deep blue iPhone 7 sedang dalam pengerjaan itu salah.

Apple disinyalir akan mengenalkan iPhone 7 dan 7 Plus pada September tahun ini dengan desain bergaya iPhone 6s, namun tidak ada jack headphone, prosesor A10, dan kamera yang lebih baik dari sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...