Home > Hiburan > Gosip > Glenn Fredly Juga Ikut Rasakan Berkah Ramadhan

Glenn Fredly Juga Ikut Rasakan Berkah Ramadhan

Jakarta – Bulan Ramadhan yang dipercaya oleh umat muslim sebagai bulan yang penuh berkah juga dirasakan oleh penyanyi Glenn Fredly yang non muslim.

Glenn Fredly Juga Ikut Rasakan Berkah Ramadhan

Meskipun dirinya tidak ikut beribadah di Bulan Ramadhan namun penyanyi berdarah Ambon ini ikut bersemangat menyambut Bulan Ramadhan karena dari kecil ia dibesarkan di lingkungan yang beragam.

“Gimana saya percaya Islam itu adalah agama yang rahmatan lilalamin. Di Indonesia yang mayoritas Muslim. Membawa perdamaian, mengayomi, keberagaman,” ucapnya saat menghadiri ‘Ngabuburit Bareng Artis & Komunitas’ di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, belum lama ini.

Salah satu berkah yang ia rasakan di Bulan Ramadhan ini yaitu peluncuran album kompilasi “Hidayah” yang ia produseri.
Terkait acara ngabuburit yang ia hadiri, penyanyi kelahiran Jakarta, 40 tahun yang lalu ini mengaku bukan pertama kali ini saja ia datang karena ia sering juga hadir di acara ngabuburit bareng teman dan sahabat-sahabatnya yang lain.

“Saya selalu ngeliatnya, pada masuk bulan ramadan jadi berkah semua orang. Saya besar tumbuh di tengah keberagaman bukan hal yang aneh. Ya saya meyakini semua itu terasa banget. Kita berbagi hal yang baik. Setelah ramadan juga silaturahmi dijaga,” cerita Glenn.

Berkah lain yang ia rasakan saat datangnya Bulan Ramadhan yaitu dirinya dapat lebih banyak mempunyai waktu untuk beristirahat di rumah dan berkumpul bersama keluarga dan teman.

“Itu memang jadi pilihan saya, jadi bulan untuk benar-benar istirahat, kumpul teman, keluarga, karena setelah itu kegiatannya banyak lagi. Berkah itu kan dari hal-hal kita bersilaturahmi. Jadi bulan yang baik,” ucapnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...