Home > Hiburan > Gosip > Sheila Marcia Berikan Klarifikasi Terkait Video Hot Dirinya

Sheila Marcia Berikan Klarifikasi Terkait Video Hot Dirinya

Jakarta – Nama aktris Sheila Marcia belakangan ini kembali membuat heboh setelah rekaman video tari vulgarnya di sebuah klub gay beredar luas di dunia maya.

Sheila Marcia Berikan Klarifikasi Terkait Video Hot Dirinya

Dalam video tersebut terlihat Sheila Marcia menari erotis di atas panggung bersama penari pria di klub tersebut. Kontan saja rekaman video tersebut mengundang banyak hujatan dari para netizen.

Karena komentar negatif dan hujatan dari masyarakat kepada dirinya semakin banyak, akhirnya Sheila Marcia angkat bicara tentang video tersebut lewat komentar yang ia unggah lewat akun Instagramnya. Sheila Marcia mengaku bahwa pada saat itu ia berkunjung ke klub tersebut untuk bersenang-senang.

“Its a gay lip sing club boleh koq yg sukaa seru2an coba dtg ke bali joe di dyanapura…,” tulis Sheila. “Waitres n org2 disana ramah2x dan gak doyan perempuan dancer2nyaaaah.”

Terkait hujatan netizen yang mengatakan ia bukanlah seorang ibu yang baik, Sheila Marcia mengatakan bahwa kehidupan dirinya dan anak-anaknya bukanlah konsumsi publik.

“Oh.. tentang anak-anakku.. Mereka berada di tangan yang baik. Ketika aku bermain bersama mereka, aku tidak menyentuh ponselku…,” imbuhnya. “Saking asyiknya menikmati waktu dengan mereka, aku sampai tidak kepikiran untuk berfoto bersama. Jadi kalian tidak tahu apa yang saya dan anak-anak lakukan.”
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis