Home > Olahraga > Bola > Prediksi Jerman vs Italia, Bek AC Milan Ini Sebut Jerman Lebih Kuat dari Spanyol

Prediksi Jerman vs Italia, Bek AC Milan Ini Sebut Jerman Lebih Kuat dari Spanyol

Bordeaux – Pemain timnas Italia yang sekaligus pemain bertahan AC Milan, Mattia De Sciglio, mengakui bahwa tim Jerman yang akan dihadapi Italia pada babak perempat final Euro 2016 nanti lebih kuat dari lawan Italia yang terakhir, Spanyol.

Prediksi Jerman vs Italia, Bek AC Milan Ini Sebut Jerman Lebih Kuat dari Spanyol

Seperti dijadwalkan, Italia akan menghadapi tim panser Jerman pada laga perempat final Euro 2016 yang akan diadakan di Stade Malmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) pukul 02.00 WIB.

Mattia De Sciglio yang selalu menjadi starter Italia di dua laga terakhir memperkirakan pertandingan nanti akan berlangsung sengit karena secara fisik, Jerman lebih kuat dari Spanyol.

“Laga ini akan menjadi lebih rumit karena, secara fisik, mereka lebih kuat dibanding Spanyol,” ujar De Sciglio yang dikutip dari AFP, Sabtu (2/7/2016)

“Mereka memiliki gaya bermain yang berbeda dan kami mungkin akan lebih menderita, namun apabila kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami percaya diri, kami bisa menyulitkan mereka,” lanjut De Sciglio.

“Kami tidak memiliki pemain bintang, jadi kami harus bekerja sama, membantu satu sama lain dan mencoba sekeras mungkin,” tegasnya.

De Sciglio lantas terinspirasi dengan kemenangan Italia atas Jerman di laga semifinal Euro 2012 dengan skor 2-1. Ia berharap Italia dapat mengulang peristiwa tersebut.

“Di tahun 2012, sepertinya saat itu aku sedang berada di Ibiza untuk liburan. Ketika itu pun Jerman tetap tangguh, masih dalam generasi [pemain] yang sama,” sambung De Sciglio.

“Kali ini, kami juga akan melakukan apapun untuk kembali mengalahkan Jerman,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis