Home > Olahraga > Bola > Balotelli Tetap Berharap Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Balotelli Tetap Berharap Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Liverpool – Mario Barwuah Balotelli, striker Liverpool yang kembali ke Anfield setelah mengakhiri masa laganya di AC Milan dengan hasil yang mengecewakan musim lalu. Balotelli merupakan pemain Liverpool yang dipinjam oleh AC Milan.

Balotelli Tetap Berharap Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Pemain yang tidak masuk dalam skuat timnas Italia yang berlaga di Euro 2016 ini masuk tim Liverpool di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers pada tahun 2014 dengan nilai transfer pada waktu itu sebesar 16 juta pound sterling. Di Liverpool Balotelli gagal menunjukkan performa yang baik meskipun ia gemilang bersama Manchester City sebelumnya.

Namun demikian, pemain berdarah Ghana berusia 25 tahun ini tetap berharap ia bisa memperbaiki penampilannya dan menjadi pemain terbaik dunia.

“Menurut saya, tidak ada cukup harapan kepada saya, padahal saa bisa melakukan yang terbaik dari apa yang saya katakan. Tetapi butuh waktu memang,” ujar Balotelli.

“Dalam skala 0-10, saya berhenti di lima tetapi saya akan bisa mencapai angka 10. Saya ingin berada di posisi tersebut. Saya akan menangkan Ballon d”Or. Saya yakin dalam dua tahun karier saya ke depan bisa mendekati angka 10,” lanjutnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...