Home > Ragam Berita > Nasional > Arifin Tegaskan Komitmennya Untuk Cegah Mafia Tanah dan Rusun di DKI

Arifin Tegaskan Komitmennya Untuk Cegah Mafia Tanah dan Rusun di DKI

Jakarta – Ketegasan Ahok dalam memimpin Jakarta memang tak dapat dibendung dan beberapa waktu yang lalu KEpala DInas PErumahan dan Gedung DKI Jakarta pun mengalami pergantian dari sebelumnya Ika Lesati Adji kini beralih ke Arifin. Hal itu tak lepas dari kekecewaan dari Ahpk terhadap Ika yang menurutnya ada hal yang tak beres dan mencoba untuk menyogoknya.

Arifin Tegaskan Komitmennya Untuk Cegah Mafia Tanah dan Rusun di DKI

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (1/6/2016), Arifin mengatakan jika untuk pemnbebasan tahun ini maka memang membutuhkan ketelitian dan juga cek ricek. Arifin menambahkan jika nantinya harus lihat langsung dan juga harus melibatkan beberapa instansi.

Arifin pun menyatakan jika terkait masalah Cengkareng, maka di daerah itu sudah ada porsinya dan juga sudah ditangani oleh pihak penegak hukum sehingga kami biarkan saka memang untuk jalan. Arifin menambahkan bahwa dirinya siap untuk memnuhi harapan dari sang gubernur Ahok untuk bisa menjadi lebih baik.

Arifin pun menegaskan jika dirinya mengajak teman-temannya di dinas perumahan agar tak bermain-main dnegan masalah tanah dan janganlah jadi mafia tanah ataupun rusun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga, diminta untuk tetap ...