Home > Ragam Berita > Nasional > Mudik Lebaran 2016 : Jumlah Kendaraan di Tol Bawen Naik 30 Persen

Mudik Lebaran 2016 : Jumlah Kendaraan di Tol Bawen Naik 30 Persen

Jakarta – Jelang Idul Fitri memang volume kendaraan pun meningkat drastis akibat banyak masyarakat yang pulang ke kampung halaman alias mudik ataupun juga yang sedang berlibur. Pada hari Jumat (1/6/2016) kemarin ruas tol Semarang-Bawen pun juga memang telah tapak dipadati oleh beberpaa kendaraan baik roda empat ataupun sepeda motor.

Mudik Lebaran 2016 : Jumlah Kendaraan di Tol Bawen Naik 30 Persen

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Semarang, supervisor PT Trans Marga Jateng (TMJ) gerbang tol Bawen. Anthoni Wibowo, mengatakan jika kenaikan jumlah kendaraan ini sejak Kamis sampai Jumat siang sudah mencapai 30% dibandingkan hari biasanya. Anthoni menambahkan jika terdapat 4.000 transaksi dibandingkan hari biasa dan kalau hari biasa ada sekitar 8.000 transaksi.

Anthony menambahkan jika masih belum mengatasi, maka kami akan buka lagi gardu reguler di lajur berlawanan karena memang itu strategi kami sementara ini untuk mengurai antrean. Selain itu, dirinya pun juga meminta kepada media untuk dapat menyeberluaskan informasi adanya potongan tarif tol sebanyak 20 persen, bagi pengguna e-tollpass dan berlaku mulai H-3 hingga H+3 Lebaran.
Tollpass ini pun diharapkan olehnya agar prosesnya dapat lebih cepat dan juga efisien. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis