Home > Hiburan > Gosip > Video Goyang Erotis Sheila Marcia Dengan 2 Pria Tanpa Busana Viral di Medsos

Video Goyang Erotis Sheila Marcia Dengan 2 Pria Tanpa Busana Viral di Medsos

Jakarta – Sheila Marcia memang merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup banyak dihinggapi dengan kontroversi. Jika beberapa waktu yang lalu wanita cantik ini sedang mengurus perceraiannya dengan sang suami, maka kali ini diirnya jug ramai diperbincangkan terutama di media sosial mengena video saat dirinya menari bersama dua pria di salah satu tempat hiburan malam.

Video Goyang Erotis Sheila Marcia Dengan 2 Pria Tanpa Busana Viral di Medsos

Berdasarkan pantauan tim harianindo. Jumat (1/6/2016), pada video itu terlihat jika Sheila MArcia ini memakai dress yang berwarna hitam, sedangkan dia orang lelaku bertelanjang dada serta hanya memakai celana pendek yang ketat. Pada video itu juga memperlihatkan dentuman musik dan ibu tiga anak ini tampak asyik meliuk-liukkan badannya sambil dipeluk oleh sorang pria yang mempunyai tubuh kekar, sedangkan pria satunya membungkuk dan beradegna seolah akan menggerayangi tubuh Sheila.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (1/7/2016), pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom, berkata : “Kalau saya soal Shiela di luar daripada kasus yang saya pegang saya enggak ngerti, dan saya enggak mau tahu juga urusan dia di luar. Saya tidak pernah takut, saya tidak mau membayangkan bagaimana, dan seperti apa nanti. Kita lihat yang saat ini. Kalau pun ada bukti lain dan atau bisa memengaruhi persidangan atau ranah hukum lainnya, ya lihat nanti aja deh.” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Usia 43 Tahun, Kaka Slank Lebih Rajin Menjalankan Shalat

Usia 43 Tahun, Kaka Slank Lebih Rajin Menjalankan Shalat

Jakarta – Siapa yang tak tahu gaya hidup pentolan band Slank, Kaka dimasa mudanya dahulu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis