Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Michelle Ziudith Kini Agak Takut Naik Pesawat

Artis Cantik Michelle Ziudith Kini Agak Takut Naik Pesawat

Semarang – Aktris Michelle Ziudith yang ikut berperan dalam film I Love You from 38000 Feet mengaku sekarang menjadi agak takut untuk naik pesawat terbang akibat pengalaman yang ia dapatkan saat mencoba pesawat simulasi guna proses syuting.

Artis Cantik Michelle Ziudith Kini Agak Takut Naik Pesawat

“Setelah syuting ini, saya jadi parno naik pesawat,” kata Michelle di sela-sela jumpa penggemar di Semarang, Jawa Tengah belum lama ini.

Michelle Ziudith yang dalam film I Love You from 38000 Feet ini berperan sebagai Aleta mengaku ketakutan tersebut terjadi saat ia mencoba pesawat terbang simulasi di Batam, Kepulauan Riau.

Pemeran Aleta dalam I Love You from 38000 Feet ini menuturkan perasaan paranoia ini keluar setelah mencoba mesin simulasi pesawat terbang di Batam, Kepulauan Riau.

“Aku nyobain robotic-nya. Aku nyobain turbulensi pesawat yang buat syuting. Aku cobain sampai pesawatnya turun,” terang Michelle Ziudith.

Setelah mencoba pesawat simulasi tersebut, pemeran Caramel dalam London Love Story ini mengaku menjadi sedikit paranoid ketika naik pesawat terbang, bahkan ia enggan melepas sabuk pengaman selama terbang .

“Aku jadi parno sendiri. Sekarang kalau naik pesawat aku enggak pernah copot seat belt. Tadi saja dari Jakarta ke Semarang, aku udah deg-degan enggak bisa tidur,” tegas Michelle.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Inilah Foto Ridho Rhoma Saat Ditangkap Aparat Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pedangdut Ridho Rhoma diringkus polisi terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu 0,7 gram. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis