Home > Olahraga > Bola > Video Cuplikan Gol Saat Jerman Kalahkan Italia di Euro 2016

Video Cuplikan Gol Saat Jerman Kalahkan Italia di Euro 2016

Bordeaux – Laga bigmatch Euro 2016 yang mempertemukan Italia dan Jerman berlangsung sengit pada Minggu (3/7/2016) dini hari. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu 120 menit. Gol cantik Mesut Ozil serta tendangan penalti Leonardo Bonucci menjadi pencetak gol di waktu normal. Laga pun terpaksa dilanjutkan ke duel adi penalti.

Video Cuplikan Gol Saat Jerman Kalahkan Italia di Euro 2016

Pada duel di fase perempat final ini, terlihat adu taktik antara dua pelatih, Antonio Conte serta Joachim Loew. Perubahan radikal yang dilakukan Loew dengan memakai formasi tiga bek, sama seperti Conte, menjadi kunci Jerman bisa menghindari ledakan Italia dari sektor sayap. Jerman tetap lebih dominan dan sering mengambil inisiatif serangan, tapi gol bagi mereka baru terjadi di paruh kedua.

Menit ke-65, Jerman seakan-akan mampu mencetak gol kemenangan. Setelah kebekuan yang lama, bola panjang Manuel Neuer diteruskan Mario Gomez kepada Hector yang menusuk sisi kiri pertahanan Italia, lantas mengirim bola silang. Mesut Ozil ada di momen tepat untuk mendorongnya masuk, meski ada dua bek Azzurri di dekatnya.

Berikut video highlight waktu normal, babak tambahan, serta babak adu penalti yang sangat menegangkan serta adu kualitas antara dua kiper terbaik dunia saat ini:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...