Home > Hiburan > Gosip > Luar Biasa, Followers Akun Twitter Katy Perry Kini Mencapai 90 Juta

Luar Biasa, Followers Akun Twitter Katy Perry Kini Mencapai 90 Juta

Los Angeles – Penyanyi Katy Perry yang kerap melakukan hal-hal yang menimbulkan kontroversial baru saja merayakan pencapaian jumlah follower akun resmi Katty Perry, @katyperry. Hingga kini jumlah followers dari artis kelahiran Amerika Serikat 31 tahun yang lalu itu telah mencapai 90 juta followers.

Luar Biasa, Followers Akun Twitter Katy Perry Kini Mencapai 90 Juta

Jumlah pengikut Twitter Katy yang luar biasa banyaknya ini bahkan mengalahkan jumlah followers dari sahabat sekaligus musuh bebuyutannya, Taylor Swift, yang hingga kini “masih” berjumlah 79 juta followers.

Jumlah followers yang luar biasa itu semakin membuktikan bahwa Katy Perry adalah artis yang paling populer saat ini. Hal tesebut membuat Katy Perry lantas merayakannya lewat postingan di Twitter pada Jumat (1/7/2016).

“Waktunya berpesta, @katyperry! Dengan 90 juta pengikut, kita butuh lantai besar untuk berpesta!” tulis Katy Perry lewat akun Twitter-nya.

Katy Perry sendiri baru mempunyai akun Twitter pada 2009 lalu saat dirinya sedang menjalani konser di Jerman.

“Baru saja tiba di Belin. Merasa lebih baik, terima kasih, aku punya inhaler di samping tempat tidurku…” demikian tulisan pertama Katy Perry di akun Twitter pada 20 Februari 2009. “P.S. I TWITTTTER! GAH. Baru beberapa follower!”

Sedangkan postingan paling populer di akun Twitter Katy Perry yaitu saat kekasih Orlando Bloom ini mengunggah foto dirinya saat masih kecil. Postingan ini telah di retweet lebih dari 51 ribu kali.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Seoul – Kontrak eksklusif Wonder Girls denga agensi yang membesarkan nama mereka, JYP Entertainment, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis