Home > Ragam Berita > Nasional > Info Mudik 2016 : Pagi Tadi Stasiun Pasar Senen Masih Dibanjiri Calon Penumpang

Info Mudik 2016 : Pagi Tadi Stasiun Pasar Senen Masih Dibanjiri Calon Penumpang

Jakarta – Di H-3 Lebaran, yang jatuh pada hari ini, Minggu (3/7/2016), Stasiun Senen, Jakarta, mulai dipadati oleh calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan transportasi kereta api.

Info Mudik 2016 : Pagi Tadi Stasiun Pasar Senen Masih Dibanjiri Calon Penumpang

Hingga pagi tadi, sebanyak 7.447 pemudik telah diberangkatkan dari Stasiun Senen dengan berbagai tujuan, seperti Yogya, Solo, Semarang hingga Surabaya.

Ribuan pemudik tersebut diangkut dengan menggunakan kereta reguler dan kereta tambahan Lebaran yang berangkat sejak dinihari tadi. Empat dari enam rangkaian kereta tambahan telah berangkat dari Stasiun Senen pada pukul 00.30 hingga 05.50 WIB pagi tadi. Empat rangkaian kereta tambahan tersebut mengangkut 3.279 pemudik untuk tujuan Kutoarjo, Malang, Madiun hingga Surabaya.

Sedangkan untuk rangkaian kereta regular, telah diberangkatkan enam kereta dari 26 jadwal keberangkatan pada pukul 05.30 hingga 08.15 WIB. Sisanya akan terus diberangkatkan hingga pukul 23.00 WIB malam nanti.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...