Home > Olahraga > Bola > Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Paris – Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, menyatakan jika timnya harus mewaspadai pemain kunci Islandia, Gylfi Sigurdsson. Diriya tahu betul pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki kualitas yang bisa merepotkan lini pertahanan Tim Ayam Jantan.

Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Sigurdsson sejauh ini merupakan tulang punggung Islandia di Piala Eropa 2016. Gelandang serang yang membela Swansea City tersebut bahkan tidak pernah luput dari starting XI timnya dalam empat pertandingan di Prancis.

Lloris sendiri sempat berada satu tim bersama Sigurdsson selama dua musim di Tottenham Hotspur. Maka itu, dia meminta rekan-rekannya agar memberikan perlakuan khusus terhadap sang gelandang kreatif Islandia.

“Dia adalah individu yang memukau. Dia memiliki nilai dan saya sangat percaya dirinya adalah pemain luar biasa. Sayangnya, fakta bahwa dia berkebangsaan Islandia membuatnya kurang dikenal di Prancis,” kata Lloris, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (3/7/2016).

“Dia memiliki musim yang luar biasa bersama Swansea. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki dan mengirim bola berbahaya melalui tendangan bebas. Islandia memang bukan tim yang mengandalkan satu pemain, tapi Gylfi Sigurdsson sangat penting untuk timnya,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...