Home > Olahraga > Bola > Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Paris – Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, menyatakan jika timnya harus mewaspadai pemain kunci Islandia, Gylfi Sigurdsson. Diriya tahu betul pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki kualitas yang bisa merepotkan lini pertahanan Tim Ayam Jantan.

Prediksi Prancis vs Islandia : Waspadai Pergerakan Sigurdsson

Sigurdsson sejauh ini merupakan tulang punggung Islandia di Piala Eropa 2016. Gelandang serang yang membela Swansea City tersebut bahkan tidak pernah luput dari starting XI timnya dalam empat pertandingan di Prancis.

Lloris sendiri sempat berada satu tim bersama Sigurdsson selama dua musim di Tottenham Hotspur. Maka itu, dia meminta rekan-rekannya agar memberikan perlakuan khusus terhadap sang gelandang kreatif Islandia.

“Dia adalah individu yang memukau. Dia memiliki nilai dan saya sangat percaya dirinya adalah pemain luar biasa. Sayangnya, fakta bahwa dia berkebangsaan Islandia membuatnya kurang dikenal di Prancis,” kata Lloris, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (3/7/2016).

“Dia memiliki musim yang luar biasa bersama Swansea. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki dan mengirim bola berbahaya melalui tendangan bebas. Islandia memang bukan tim yang mengandalkan satu pemain, tapi Gylfi Sigurdsson sangat penting untuk timnya,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis