Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Jerman Akan Sedikit Pincang di Semifinal

Berita Euro 2016 : Jerman Akan Sedikit Pincang di Semifinal

Bordeaux – Kabar tidak mengenakkan menimpa Timnas Jerman di ajang Euro 2016. Usai dipastikan tak dapat memainkan Mats Hummels di semifinal karena akumulasi kartu, Die Mannschaft terancam kehilangan tiga pemain lagi.

Berita Euro 2016 : Jerman Akan Sedikit Pincang di Semifinal

Ketiganya adalah Mario Gomez, Sami Khedira, dan Bastian Schweinsteiger. Ketiganya diragukan tampil karena menderita cedera saa melawan Italia di perempat final.

Bahkan, Gomez baru saja dipastikan absen. Striker Besiktas ini bahkan sudah dipastikan tidak dapat bermain di sisa pertandingan Euro 2016 karena didiagnosa mengalami robekan pada bagian hamstring.

Sementara itu, menurut keterangan resmi di situs Timnas Jerman, Minggu, (3/7/2016), Khedira disebut menderita cedera paha, sedangkan Schweinsteiger sendiri dikabarkan mengalami cedera di lutut kanannya. Kondisi kedua pemain ini dikabarkan masih tergolong cedera ringan sehingga mereka masih memiliki peluang untuk bermain di babak semifinal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis