Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Pelle Ingin Menipu Neuer dan Gagal

Berita Euro 2016 : Pelle Ingin Menipu Neuer dan Gagal

Bordeaux – Graziano Pelle merupakan salah satu dari empat pemain Italia yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat berhadapan dengan Jerman di perempatfinal Euro 2016 beberapa saat lalu.

Berita Euro 2016 : Pelle Ingin Menipu Neuer dan Gagal

Sebelum melakukan eksekusi penalti, Pelle terlihat berkomunikasi dengan Manuel Neuer menggunakan gestur tangan yang mengindikasikan jika ia akan melakukan tendangan panenka. Sayang, bola hasil tendangannya justru tidak mengenai sasaran.

“Saya tidak memiliki maksud tidak menghormati Manuel Neuer. Saya ingin menipunya. Saya melihat ia lebih dahulu jatuh sebelum eksekutor menendang bola dan ia terlihat mengarah ke sudut. Saya membuatnya untuk bertahan di tengah agak lama dan seolah-olah membuat gerakan panenka,” terang Pelle dikutip dari Football Italia, Minggu (3/7/2016).

Italia pada akhirnya harus mengakui keunggulan Jerman dengan skor 6-5. Sebelumnya, kedua negara kuat ini bermain 1-1 pada waktu norman dan perpanjangan waktu. Untuk itu, Pelle meminta maaf kepada publik Italia.

“Hal ini tidak penting bagi saya sekarang bahwa secara keseluruhan Italia bermain baik di Euro 2016. Saya sangat sedih dan saya ingin meminta maaf kepada seluruh Italia. Saya ingin meminta maaf kepada rekan-rekan, pelatih, penggemar dan orang lain yang inginkan saya melakukan yang terbaik,” kata Pelle. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis